u4RzcPPu4RzcPP Ribery Kritik Kebijakan Rotasi Pep | Berita Bola Terkini, Jadwal Sepak Bola, Hasil Pertandingan - Isepbola

Ribery Kritik Kebijakan Rotasi Pep

 

 

Ribery Kritik Kebijakan Rotasi Pep

Ribery Kritik Kebijakan Rotasi Pep

Munich РFranck Ribery musim ini kurang tampil bagus layaknya saat membawa Bayern Munich meraih trebel musim lalu. Kebijakan rotasi Pep Guardiola disebut jadi alasannya.

Ribery musim ini memang masih bisa mengumpulkan 37 penampilan di seluruh kompetisi untuk Bayern dan membuat 16 gol serta 15 assist. Namun di Bundesliga, ia cuma tampil 22 kali.

Selain karena rentetan cedera yang menderanya, Ribery juga kerap dirotasikan oleh Pep, hal yang mana tak terjadi musim lalu di bawah arahan Jupp Heynckes. Tak cuma Ribery, pemain bintang lainnya seperti Arjen Robben dan Thomas Mueller juga mengalami hal serupa.

Rotasi ini kemudian disebut-sebut jadi alasan utama mengapa performa Ribery tak seoke musim lalu dan bahkan pemain asal Prancis itu cenderung menurun di beberapa pekan terakhir, termasuk gagal membawa Bayern melaju ke final Liga Champions.

“Kadang Anda bermain, kadang Anda ada di bangku cadangan, atau bahkan Anda cuma menonton dari rumah,” ujar Ribery kepada Kicker seperti dikutipSky Sports.

“Ini adalah situasi yang baru bagi kami semua. Jujur saya butuh lebih sering bermain,” sambungnya.

“Saya butuh bermain di lima atau enam laga sebelum diistirahatkan, bukan hanya setelah satu laga.”

Kritik Ribery ini boleh dibilang kian menegaskan isu terkait suasana kurang harmonis di ruang ganti Bayern setelah kehadiran Pep. Namun Ribery tak mau ambil pusing dan memilih untuk fokus ke laga final DFB Pokal akhir pekan ini melawan Borussia Dortmund.

“Saya tidak akan memusingkannya. Mungkin saya oke-oke saja jika dicadangkan atau mendapat sedikit waktu bermain,” tutup Ribery.

Author: direktur

Share This Post On
468 ad

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *