u4RzcPPu4RzcPP Madura United 0-0, Pelatih Arema Kecewa | Berita Bola Terkini, Jadwal Sepak Bola, Hasil Pertandingan - Isepbola

Madura United 0-0, Pelatih Arema Kecewa

Madura United 0-0, Pelatih Arema Kecewa

ISEPBOLA– Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija kecewa berat pada wasit Maulana Nugraha, karena pertandingan jumat malam di markas madura united Arema yang kehilangan Hendro Siswanto karena kartu merah pada menit ke-75 cuma dapat mencapai hasil 0-0.

” Wasit tidak fifty fifty, lebih berat pada Madura, ada apa? ” kata dia, saat jumpa pers selesai kompetisi kelanjutan minggu ke II Indonesia Soccer Championship (ISC) atau Torabica Soccer Championship (TSC) Jumat malam, 5 Mei 2016.

Menurutnya, permainan keras dalam kompetisi sepak bola adalah hal lumrah karena semasing tim ingin memenangkan kompetisi. Jadi tidak lumrah, kata dia, apabila pemain arema disikut, hidungnya berdarah dan wasit menggangap bukan pelanggaran. ” Sementara pemain saya melakukan tackling, di kartu merah, ” tuturnya

Kekecewaan pada kepemimpinan wasit Maulana juga disibakkan gelandang Arema Cronus Rafael Maitimo. ” Sepak bola indonesia tidak akan maju bila kemampuan wasit tidak adil, ” kata dia.

Pemain naturalisasi ini juga mengkritik style permainan pemain Madura United yang dikira sangat banyak drama diving di lapangan. ” Mereka tidak bisa jadi pemain internasional, wasit luar negeri akan menjatuhkan sanksi dengan permainan seperti itu “.

Demikian sebaliknya, kenikmatan disibakkan pelatih Madura United Gomes De Olivera. Dia menyebutkan anak asuhnya kurang mujur dalam kompetisi yang diwarnai enam kartu kuning dan satu kartu merah tersebut. ” Semuanya lini bermain dengan baik, banyak kesempatan namun tidak jadi gol, cuma itu kekurangan kami, ” kata dia.

Gelandang Madura United Maulana memberikan peforma kesebelasan berjuluk Sape Sering malam ini sangat baik, sehingga lumrah apabila permainan berjalan keras karena timnya ingin mencetak kemenangan. ” Emosional di lapangan itu biasa, yang butuh diperbaiki adalah penyelesaian akhir satu kesempatan, ” ungkap dia.

Sementara itu, panitia kompetisi melaunching pemain paling baik dalam pertandingan MU vs Arema Cronus adalah Bayu Gatra. Argumennya, 95 % drible bola pemain bertubuh mungil itu sukses melalui pemain Arema sehingga membuat banyak kesempatan gol. Ada juga jumlah penonton berdasrkan ticket yang terjual sejumlah 12. 500 orang.

Author: direktur

Share This Post On
468 ad

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *