u4RzcPPu4RzcPP Leicester City menjalani debut indah di Liga Champions | Berita Bola Terkini, Jadwal Sepak Bola, Hasil Pertandingan - Isepbola

Leicester City menjalani debut indah di Liga Champions

Leicester City menjalani debut indah di Liga Champions

Leicester City sebagai juara liga Inggris musim lalu memetik hasil positif ketika bertandang ke stadiun Jan Breydel Stadion, Kamis (15/9) dini hari WIB. Dalam laga perdana di Liga Champions “The foxes” berhasil mengandaskan tuan rumah Club Brugge  dengan skor 0-3, kemenangan ini merupakan yang pertama kalinya dibukukan oleh Leicester dikancah eropa sejak terakhir kalinya mengalahkan klub Irlandia utara Glenavon, dalam fase pertama piala Winners pada musim 1961 silam.

Riyad Mahrez menjadi bintang dipertandingan ini dengan memborong dua gol yang masing masing dicetak pada menit 29 dan 61, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Marc Albrighton disaat pertandingan baru menginjak menit ke 5.

leicester-3_0d335e3

Leicester City Menjalani Debut Indah Di Liga Champions

Club Brugge 0 vs Leicester City 3

Leicester City langsung tancap gas untuk membuka keunggulan pada menit ke 5, berawal dari lemparan kedalam oleh Luis  Hernandez jauh kedalam kotak penalti, kiper lawan tidak dapat menangkap bola dengan sempurna sehingga Marc Albrighton yang berada pada posisi  tepat tanpa ragu menyontek bola ke gawang lawan, dan skor pun berubah menjadi 0-1.

Gol kedua berasal dari tendangan bebas yang diambil oleh Riyad Mahrez, dengan tenang Mahrez melepaskan tendangan kaki kiri melengkung yang sukar dijangkau oleh penjaga gawang Club Brugge Ludovic Butelle, skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan sang tamu dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, sebuah skema serangan yang membuat Jamie Vardy mendapatkan kesempatan untuk membukukan namanya dipapan skor akan tetapi dilanggar oleh Butelle didalam kotak terlarang, dan Leicester City pun mendapatkan hadiah tendangan penalti, sang eksekutor Riyad Mahrez sukses mejalankan tugasnya dan skor berubah menjadi 0-3 untuk Leicester City, hasil ini tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Dengan ini pasukan Claudio Ranieri memimpin dipuncak klasemen group G dengan point penuh, karena dipertandingan lainnya Porto dan FC Copenhagen hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Susunan Pemain

Club Brugge: Butelle; Van Rhijn, Engels (Poulain 53′), Denswil, De Bock; Vormer, Simons, Pina, Vanaken; Izquierdo (Gedoz 78′), Diaby (Vossen 63′).

Leicester City: Schmeichel; Hernandez, Morgan, Huth, Fuchs; Albrighton, Drinkwater, Amartey, Mahrez (Gray 81′); Slimani (Ulloa 62′), Vardy (Musa 70′).

Author: direktur

Share This Post On
468 ad

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *